Aplikasi PHP Membuat Aplikasi Chat Dengan PHP MySQL

Di Tulis Oleh : Ivan Silalahi 2 comments


Halo sahabat setia Belajar Pintar PHP, akhir tahun 2012 ini saya ingin membagikan kepada anda semua sebuah aplikasi php yang sangat dibutuhkan dalam sebuah website, apakah itu ? yaitu aplikasi chating sederhana dengan php mysql. Saya asumsikan bahwa anda semua sudah tahu apa itu aplikasi chating, yaitu merupakan sarana bagi pengunjung website ataupun admin untuk berinteraksi secara langsung dengan cara mengetikkan pesan atau komentar yang sifatnya Real-Time. 



Oke tanpa basa-basi ,, 
langsung aja yuk download di link dibawah ini

Download Disini 


Jika anda menemukan kendala dalam pemakaiannya, silahkan koment dibawah ini.


Pasang Iklan

Tutorial terkait dengan Aplikasi PHP Membuat Aplikasi Chat Dengan PHP MySQL :

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat Setia Belajar Pintar PHP
Judul Pelajaran PHP : Aplikasi PHP Membuat Aplikasi Chat Dengan PHP MySQL
Ditulis oleh Ivan Silalahi
Rating postingan ini 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://planetsphp.blogspot.com/2012/12/aplikasi-php-membuat-aplikasi-chat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Jangan lupa like dan sharenya serta komentarnya
2 comments:
andri ansyah said... Balas

gan saya mau tanya kalau mau bikin web toko online php seperti opencart tinggal upload prouduk dan data2xnya dan awal buat desingnya dari html gimana ya cara untuk merubahnya...

terimakasih maaf saya kalau pertanyaan saya ngerepotin maklum masih pemula

Blog Hafizur Rachman said... Balas

kalau mnurut saya gan,,
kamu harus pelajari dulu php dasarnya dan juga css untuk tampilan web nya ..

Post a Comment

Template by Tutorial Website - Belajar Pintar PHP. Design by Ivan Silalahi | Copyright of Belajar Pintar PHP.